Bunga Indah Nan Populer

Koleksi Jenis Bunga Terbaru Tahun Ini

Sejarah Ringkas Bunga Tangan sejambak Sekarang Berada Hits

Ternyata kebiasaan membuat serangkaian karangan bunga telah lama dilakukan jatuh ke bawah di berbagai belahan dunia. Telah ditemukan bukti peninggalan bersejarah seperti barang-barang kuno seperti vas atau simbol gambar vas bunga dari Mesir kuno. Yang pernah dianggap bunga suci seperti lotus sering digunakan sebagai obat; serta tanaman kecil lainnya seperti sobat

Dalam beberapa budaya, aktivitas leluhur yang menggunakan bunga masih berlanjut. Contohnya adalah ikebana. Ikebana merangkai bunga adalah seni yang berasal dari Jepang. Dalam catatan sejarah, buku tertua yang berisi seni merangkai bunga yang pernah ditemukan berasal dari Jepang di 1445. Keindahan dan kesederhanaan ikebana menarik perhatian banyak orang. Terutama yang berasal dari belahan bumi barat. karangan bunga maka gaya di wilayah Eropa pada abad ke-19 ada kesamaan dengan ikebana.

Sejarah Ringkas Bunga Tangan sejambak Sekarang Berada Hits
Sejarah Ringkas Bunga Tangan sejambak Sekarang Berada Hits

Sejarah Ringkas Bunga Tangan sejambak Sekarang Berada Hits

Seni pengaturan ikebana bunga benar-benar dilakukan oleh para biarawan dan biarawati dari Cina. Pada zaman kuno di Cina, merangkai bunga adalah seni yang eksklusif dan sakral. Karena dapat membuat karangan bunga membutuhkan kesabaran dan rasa hormat untuk tanaman, cara memotongnya harus ekstra hati-hati. Sekarang bunga masih salah satu bahan utama yang menawarkan biksu Budha.

Di Eropa sendiri, serial ini telah menjadi seni bunga resmi yang bahkan bisa menjadi sekolah yang terpisah dan menjadi pekerjaan profesional. Di Belanda pada abad ke-18, dekorasi rumah keluarga bangsawan wajib jika harus ada karangan bunga.

Memberikan Bunga di Beberapa Budaya Berbeda

Tidak peduli apa acara, di mana ia berada, kapan, atau siapa orang itu; bunga bisa menjadi hadiah yang paling sesuai. Bunga adalah hadiah yang paling populer di dunia. Itu adalah fakta. Namun, meskipun demikian, arti dari memberikan bunga bisa sangat berbeda di belahan bumi yang berbeda. Jadi kita juga perlu mengetahui budaya yang berbeda agar tidak salah paham ini.

Asia

tradisi pernikahan di Cina, peony menjadi yang paling sering hadiah bunga dan aksesoris pengantin. Tidak hanya itu, ketika siswa SMA ingin mengekspresikan cinta dan rasa terima kasih kepada guru, mereka melakukannya dengan memberikan karangan bunga. Tapi hati-hati, bunga dalam pot dianggap sebagai sesuatu yang tidak sopan jika diberikan sebagai hadiah. Karena menggambarkan hubungan terbatas.

Eropah

Pada hari-hari sebelumnya kekaisaran Romawi, pengantin dengan karangan bunga. Mereka menganggap ini sebagai cara untuk menolak kehadiran roh-roh jahat serta harapan untuk rahim kesuburan. Ada pepatah tua dari Belanda yang mengatakan:

“Raga Butuh Makanan, Tapi Membutuhkan Soul Bunga”

Di Inggris, ketika ada perayaan di rumah, tamu diundang untuk membawa karangan bunga. Tapi tidak ada yang membawa bunga lili putih; Bunga ini melambangkan kematian. Di bagian Eropa pada umumnya, memberikan hadiah bunga biasanya harus ganjil. Ini telah menjadi tradisi panjang. Tapi mereka menghindari angka 13 karena dianggap sial.

Amerika

Di Amerika, Natal selalu diisi dengan pertukaran hadiah. rangkaian bunga menjadi hadiah cukup sering dibeli. Bukan hanya Natal, bunga juga menjadi hadiah yang sesuai untuk ulang tahunnya. Ketika memberikan mawar, mereka cenderung memilih mawar dengan warna pink, kuning, putih, oranye, atau campuran. wanita Amerika menyukai bunga yang warnanya terdiri dari campuran beberapa warna.

Afrika

Di Afrika Selatan, bunga-bunga menjadi salah satu hadiah utama yang sering diberikan pada hari Natal. Sementara di Mesir, bunga hanya digunakan secara eksklusif di pesta pernikahan atau pemakaman saja.

Korsase A Populer Model Up Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *